Efek Negatif Minyak Bulus Asli Bila Digunakan

efek samping minyak bulus untuk priaDi negara-negara Asia Timur masih terus berinovasi dengan metode pengobatan herbal atau obat-obatan alami warisan nenek moyang mereka. Orang-orang di negara-negara Eropa dan Amerika pun juga banyak yang meyakini khasiat metode pengobatan herbal dan obat-obatan alami. Tidak hanya itu, para peneliti-peneliti dari Eropa dan Amerika pun memiliki rasa penasaran untuk mencari tahu lebih dalam mengenai berbagai obat-obatan alami.

Di negara-negara Asia Tengah yang didominasi oleh masyarakat beragama Islam, metode pengobatan herbal dan obat-obatan alami pun masih kental dalam kehidupan sehari-hari. Selain karena khasiatnya, metode pengobatan herbal dan obat-obatan alami ini memang menjadi sunah

Ketika bicara seputar efek negatif suatu obat, maka baik obat-obatan alami terlebih lagi obat-obatan kimia tentunya memiliki potensi memberikan efek negatif pada penggunanya.

 

Bagaimana Dengan Efek Negatif Pemakaian Minyak Bulus?

Sebenarnya obat-obatan alami memiliki resiko efek negatif lebih kecil daripada obat-obatan kimia, begitu pula dengan efek negatif pemakaian minyak bulus yang lebih kecil daripada Anda menggunakan obat-obatan kimia. Sebagian besar obat-obatan kimia akan merusak fungsi ginjal, hati, pankreas dan organ dalam lainnya, apabila digunakan atau dikonsumsi dalam jangka waktu sering atau pun lama.

Hal yang harus di ketahui tentang jual minyak bulus  Kita ambil contoh pembahasan kali ini mengenai efek negatif pemakaian minyak bulus dalam mengatasi lemah syahwat bagi kaum Adam. Obat-obatan kimia untuk alat vital pria yang dijual di Apotek cenderung menimbulkan ketergantungan bagi si pengguna.

Obat-obatan kimia untuk alat vital pria yang dijual di Apotek juga lebih beresiko terjadi komplikasi, karena bahan kimia yang digunakan atau dikonsumsi dalam intensitas sering atau jangka waktu lama dapat berdampak buruk bagi organ-organ bagian dalam tubuh.

Alih-alih ingin mengatasi lemah syahwat, ternyata ginjal atau pankreas Anda mengalami kerusakan. Alih-alih ingin tampak bugar dan perkasa, ternyata Anda harus mengeluarkan biaya

 

Minyak Bulus Itu 100% Alami

Minyak bulus 100% terbuat dari bahan alami, yaitu lemak bulus. Lemak bulus dijemur menggunakan panas matahari hingga mencair. Nah, lemak yang mencair inilah yang kemudian dikemas sebagai minyak bulus.

Karena terbuat dari bahan alami dan prosesnya juga tradisional tanpa bantuan bahan kimia, maka bisa dibilang minyak bulus itu aman digunakan. Bahkan, minyak bulus juga aman digunakan untuk kulit bayi sekalipun. Tapi, Anda harus ingat jika yang alami itu kinerjanya lamban. Anda harus ekstra sabar jika ingin mendapatkan hasil maksimal.

Selain itu, hasil yang didapatkan tiap orang nantinya akan berbeda. Hasil yang didapatkan sangat tergantung pada ketelatenan dalam menggunakan minyak bulus serta kondisi tubuh pengguna.

 

Efek Samping Minyak Bulus Untuk Alat Vital Pria

Jika minyak bulus aman digunakan pada kulit, apakah hal ini menjamin jika tidak ada efek samping minyak bulus untuk alat vital pria? Tentu saja sangat menjamin. Minyak bulus akan bekerja secara alami sehingga aman dan bisa dikatakan tidak ada efek samping untuk alat vital pria.

Anda mungkin pernah mendengar beberapa efek samping minyak bulus untuk alat vital pria yang dibahas di forum online. Beberapa diantaranya adalah minyak bulus memang mampu memperbaiki ukuran Mr.P, tapi jika penggunaan dihentikan Mr.P akan kembali mengecil dan loyo. Lalu, apakah kabar mengenai efek samping minyak bulus untuk alat vital pria ini benar?

 

  1. Tata Cara Pemakaian Minyak Bulus Untuk Wajah

Penggunaan minyak bulus untuk wajah dapat mengatasi jerawat, mengencangkan kulit wajah dan mengurangi keriput atau flek hitam akibat penuaan diri. Lakukanlah perawatan rutin setiap hari.

  1. Pertama-tama sebelum mengoleskan minyak bulus pada kulit wajah, sebaiknya lakukan tes lebih dulu dengan mengoleskan minyak bulus di belakang telinga atau leher. Lalu diamkan sekitar 30 menit. Bila terjadi iritasi atau alergi gatal, berarti kulit Anda tidak cocok menggunakan minyak bulus tersebut. Pengetesan tersebut dilakukan apabila Anda sama sekali belum pernah menggunakan minyak bulus sebelumnya.
  2. bersihkan seluruh bagian wajah terutama bagian yang berjerawat menggunakan sabun wajah.
  3. Keringkan sisa air di wajah dengan handuk kering yang bersih atau menggunakan kapas yang bersih.
  4. Oles minyak bulus pada bagian kulit yang berjerawat maupun bagian kulit yang terdapat bekas jerawat, lalu diamkan selama kurang lebih 30 menit.
  5. Apabila kulit Anda kering atau keriput atau berflek hitam maka oleskan minyak bulus dan pijat-pijat lembut lalu diamkan sampai 60 menit.
  6. Setelah itu, bilas kembali wajah sampai bersih.
  7. Lakukan perawatan ini secara rutin minimal 2 kali setiap hari.